Home > Uncategorized > dari FA Cup menuju 7 anak kucing..

dari FA Cup menuju 7 anak kucing..

wah baru taun ini neh semifinal FA Cup diisi tim2 gurem..huah..pasti tuh bandar judi pada kalah maren..hahahaha

bayangin aja, dari 20 tim divisi utama liga primer, cuma masuk 1 tim ke semifinal, itupun juga bukan tim yang diunggulkan ..dan sisanya bertebaran di zona championship..apakah ini klise bahwa semangat lebih guna dari pemain2 bagus..entahlah…duh yang parah klub kesayangan gw, MU yang kalah dari portsmouth dengan penalti pula lagi…huahhhh..ditambah lagi Chelsea yang kalah dari Burnsley –> ini dia team pembunuh tim2 besar…salute2…berikut hasil lengkapna

MU v Porstmouth 0 – 1
Chelsesa v Burnsley 0 – 1
Middlesbrough v Cardiff 0 – 2
Bristol v WBA 1- 5

y sudahlah dengan FA itu, yang pasti yang juara akan mencatat sejarah baru…

Hal yang menggembirakan terjadi kemaren, kucing gw, melahirkan 7 orang anak, diluar dugaan gw yang memprediksi cuma 5..GG banget gak tuh, 7 anak dalam perutna…pantes aja perutna guedeee amat….hahahaha..n anak2na luthu2 walau maseh kecil2 amat n merah…n beraneka ragam pula warnanya…huahhh..so cute..^^ kira2 bisa tahan gak yah tuh 7 anak kucing amoe gede..????
Yang pasti seh gw kasian juga ama indukna, harus memberi susu kepada 7 anakna…udah itu anak kucingnya juga injek2kan lage, rebutan susu…hahahaha…

duh jam sudah manunjukkan jam 7…it’s time for me to go home…for anyone…bubye n happy monday…c y anytime anywhere..^^

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: