Home > Uncategorized > 4 tim di Perempat Final

4 tim di Perempat Final

wah gw seneng banget neh akhirnya Liverpool jadi lolos ke babak perempat final Liga Champion… yang bikin seneng seh karena tim dari Inggris jadi 4..wow..magical stuff..hahaha
dan ini bikin sejarah baru dimana 1 negara mewakilkan 4 wakilna dalam perempat final…

yeah next hope, semuana gak ketemu di perempat final dan bisa lolos ke semifinal dan atu lag, MU juara…ho8

=========================
btw kenapa yah akhir2 ini banyak banget foto2 porno artis Indonesia berkibaran di Internet, apa lagi jamannya kale yah..n yang atu lagi bikin gw kaget pas nonton infotainment tadi pagi, evan sanders, vj mtv, ada foto mesrana dengan seorang cowo…gila kan, gak hanya cewe sekarang, tapi juga cowo
hmm kayakna emansipasi cowo dah mule tercuak ke permukaan hahaha (kayak apa ja..^^)
yang pasti dunia makin aneh aja, makin bnyk kejanggalan di sana sini..hmm kayakna butuh superhero neh di sini…hahaha

btw sinetron kok makin merbak yah?? hmmmm…ada apa dengan sinetron…??

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: