Home > Uncategorized > Our Hero

Our Hero

entah mengapa tiba2 pikiran gw mengingat tentang superhero2 apa ja seh yang terkenal di Indonesia. Mungkin gw pengen jadi superhero kale yah ^^. Y udah untuk menyampaikan hasrat itu, gw jadi pengen nulis tentang superhero di Indonesia…
Hmm selama ini kan kita taunya cuma batman, superman,robocop,the flash n lain2. Nah kalo dari negeri sendiri apa yah? yah mungkin loe2 pada pernah denger jaka sembung, si pitung or si buta dari goa hantu..
well gw bakal bahas dari yang menurut gw paling jago..

1. Si Buta Dari Goa Hantu

si buta lagi beraksi Napa gw milih si buta ini? Nah bayangin aja, udah buta, bisa berantem n kalahin lawan2nya lagi, gmn gak jago, coba ja bayangin klo superman buta, pasti dia kudu gak bisa nerbang or bisa nyangkut di petronas lagi..hahahaha..
N coba lagi loe pada kudu bayangin klo misalkan si buta tak lagi buta?? pasti dia jago amat deh, buta aja jago palagi klo gak buta..GO BUTA GO BUTA

2. Si Pitung

Pitung Si Pitung, udah rajin solat, soleh, jago silat pula, kurang apa pula, mungkin klo dia hidup di jaman sekarang ini, bakal banyak orang2 (wanita.. red) yang jatuh cinat ke dia deh..Nah pahlawan kite yang atu ini aseli dari betawi dan gencar dalam mengusir pendudukan Belanda di Jakarte. Salute n tribute for SI PITUNG!

3. Jaka Sembung

Jaka

Pada zaman penjajahan Belanda, Jaka Sembung alias Parmin merupakan jawara sakti Kandaghaur. Ia memberontak atas ketidakadilan Belanda yang mengharuskan para tawanan bekerja paksa. Untuk menumpas Jaka Sembung, Belanda mengadakan sayembara. Jawara sakti Kohar kalah disusul Si Hitam memiliki ajian Rawarontek yang membuatnya tak bisa mati bila tubuhnya menyentuh tanah. Usaha Jaka Sembung akhirnya berhasil berkat bantuan pacarnya, Surti yang meninggal. Maria anak komandan setempat, tidak setuju dengan sikap ayahnya, memberi ajian pada Jaka Sembung dan menyembuhkan kebutaan Jaka dengan “mencangkokkan” mata Surti

Nah itu dia cerita dari Jaka Sembung, jadi kebayang dikit lha, bagaimana jagona dia..ho8

Oiy tampakna sekarang ini tak lagi muncul yah superhero-superhero di Indonesia? apakah mereka telah mati atau brubah jadi penjahat? hahaha..

NB : tulisan di atas tidak bermaksud untuk menyinggung suatu pihak ataupun pihak apapun dari segala macam kasta baik itu manusia, hewan, tumbuhan dan segalanya yang hidup…MERDEKA!!!

Categories: Uncategorized
  1. Si Pitung
    March 13, 2009 at 5:43 pm

    Makasih yah artikelnya.. saya penggemar pitung.. ayo donk gabung di facebook si Pitung

  2. wis
    August 24, 2009 at 9:34 am

    haiiii

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: