Home > Uncategorized > Love doesn’t need reason? doesn’t it?

Love doesn’t need reason? doesn’t it?

Ada seorang cowo yang syg bgt sm seorang cewe..
Walopun dia kdg2 cuek tp dia slalu brusaha ngasi phatian sm cewe itu
Sampe akhirnya..
Si cowo nembak si cewe..
Si cewe sng bgt krn dia jg syg sm cowo itu
Cewe mutusin buat nerima cowo itu jd pacarnya!
Dan akhirnya mrk pacaran..

Suatu ketika, si cewe nanya :
“Kenapa kmu sayang sm aku?”

Dan si cowo pun bingung : “Hah?”

Si cewe ngomong lagi :
“Klo si A tu sayang sm si B krn si B suaranya merdu klo nyanyi.
Trs klo si C sayang sm si D krn si D jago nari.
Trs knp kmu sayang sm aku?”

Si cowo tmbh bingung dan mutusin buat ga jawab ptanyaan si cewe..
Si cewe jengkel krn si cowo ga bsa jawab ptanyaannya
Dia mengira klo si cowo ga bnr2 sayang sm dia..
Akhirnya dia mulai menjauh dr si cowo walopun di dlm hatinya, dia sayang bgt sm cowo itu..
Walopun si cewe ngejauhin dia, si cowo ttp sayang sm si cewe..

Beberapa bln kemudian……
Si cewe mendapat kecelakaan hebat yang mengakibatkan kakinya patah dan jg bisu..
Ia menjadi tak punya semangat hidup lagi..
Tiba2..
Si cowo dtg buat menjenguk cewe nya..
Si cewe kaget dan malu bgt krn dia pikir cowo nya bkl menghina dia stlh apa yg dia lakuin sm cowo nya..
Mrk berdua duduk dlm diam..

Lalu si cowo bilang :
“Untung ya aku ga mo jawab ptanyaan kmu wktu itu!”

Si cewe menunjukkan muka heran..

Si cowo ngmg lagi :
“Wktu kmu tny knp aku bsa sayang sm kmu.
Kmu blg klo si A tu sayang sm si B krn si B suaranya merdu klo nyanyi.
Trs klo si C sayang sm si D krn si D jago nari kan?”

Si cewe cm bsa mengangguk..

Si cowo tny :
“Kmu tau ga knp aku ga jawab ptanyaan kmu?”

Si cewe menggeleng..

Si cowo jawab :
“Krn klo aku bilang sayang kmu krn kmu jago nyanyi ato jago nari, skrg aku ga bsa lg ada di sini.
Skrg aku ga pny alasan lg buat nyayangi kmu kyk gini.”

Trs si cowo blg lg :
“Buat aku, menyayangi kmu tu ga perlu alasan krn aku sayang sm kmu cm diperluin pengorbanan dan hati yang lapang buat nerima kmu apa adanya.
Krn itu aku ga pnah bsa jawab ptanyaan kmu.”

Si cewe menangis dan memeluk si cowo..
Akhirnya si cewe kembali sm cowo itu dan dia ngerasa Tuhan bnr2 udah ngasi org yang tepat buat dia..
Di balik kegelapan dan ketidakberdayaan yang dia alami, dia memperoleh suatu pelajaran bharga ttg
arti dr mencintai seseorang..

====
yup ini artikel seh dah lama gw dapet dan juga mungkin udah sering dibaca juga…
well tapi gak ada salahnya kan gw posting lagi di blog gw ini sekalean mengisi waktu luang dan menunggu jam tujuh…hahaha…
Alasan gw menampilkan tulisan di atas seh cuma satu…apa bener love doesn’t need reason?

can you answer it?? ^^

Categories: Uncategorized
  1. stevenhan2
    March 19, 2008 at 8:14 am

    wah wah, si amank, post nya beginian, wkwkwk, dah gede yah =P someday u will find the answer bro ^^

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

