Home > Uncategorized > belum ada judul

belum ada judul

yah emang bener , sesuai judul post di atas, gw sebenerna bingung mau dinamain apa jdul post gw yang kale ini…so lebih baik dia bernama “belum ada judul”. Well sebenarnya seh gw lagi pengen ngisi aja neh blog, mumpung nunggu jam 7 (jam bebasna gw)…very2 long time to wait it….

well enakna ngomong apa yah..
akhir2 ini seh gw lagi demen banget denger lagu2nya Yovie n Nuno..wuih lirik2na ‘nyenggol’ banget ama keadaan gw sekarang..isn’t it?..gak tau kenapa yah…yang paling gw suka seh laguna dia milikku, kayakna tuh lagu penuh ego banget deh, bayangin aja lirik2na yang begitu tajam…apalagi yang bagian ini

dia untukku bukan untukmu
dia milikku bukan milikmu
pergilah kamu jangan kau ganggu
biarkan aku mendekatinya

kayakna galak amat tuh😀 mungkin klo gw lanjutin lirikna bisa kayak gini :
awas kalau kau mendekatinya
awas kalau kau mengejarnya
awas kalau kau sayang padanya
takkan kubiarkan kau
akan kubasmi kau!!

jadi aneh yah kayakna..bodo amat ah…
====
huah hari ini gw seneng banget,berkat ‘software’ yang bagus, gw berhasil membobol squid proxy and donlot2 lagu..hihihihi..”tak ada gading yang tak retak” bobol juga squidna..hahaha…lumayan lha kira2 belasan lagu gw donlot..
oiy gw lagi nunggu banget neh keluarnya novel si Raditya Dika, kira-kira bakal bagus kayak ketiga bukuna yang lalu gak yah..i hope so..

Dah ah, kayakna dah jam tujuh neh, waktunya PULANG..wakakakaka..

adios amigos n HAPPY EASTER all…n Have a long weekend…^^

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

