Home > Uncategorized > Komat Kamit

Komat Kamit

dah 1 minggu gak kerasa, gw off dari nulis2 di blog ini. Long time no see this blog..hahaha..
well, minggu ini kayakna lumayan kosong buat kuliah gw, ya bayangin aja, 2 hari gw off, gara2 dosennya gak bisa hadir..hehehe..akibatnya, gw bisa bangun siang ( alias jam 11 ).
yah hal itu langka banget di kehidupan gw sekarang ini, biasanya gw harus bangun jam 7 buat kuliah n setelah kurang lebih 2 jam dengerin dosen ato 3 jam-an dengerin dosen, gw kudu masuk kerja, yah sebagai asisten laboratorium ( entah gw bangga ato gak..^^ hahaha ).
Dan jam kerja gw itu dari jam 11 siang ampe jam 7 malem ato dapat disingkat, gw ada di tempat kuliah 12 jam sehari..huahh..what the reality.. yah sejauh ini seh gw maseh ‘sehat2’ saja dengan kegiatan gw..hehe..

Tadi sebelum gw berangkat ‘kerja’ gw nyempetin diri nonton infotainment di tipi ( gosh, i’m like emak2 )..yah , ini tentang masalah dewi persik yang mau manggung di tangerang and dilarang sama walikotanya…haha..kejadian lucu, orang toh mau menghibur tapi malah dilarang. Dan ternyata alasannya gara2 itu melanggar UU daerah, yang konon katana, melarang bentuk2 pornografi…
gw jadi mikir ja, emang itu dah termasuk porno yah, gw seh sebagai lelaki, biasa2 aja. Ato mungkin si pak walikota takut terangsang ketika nonton dewi persik n ketauan ama bininya?? hahaha..well, Indonesia makin aneh2 aja..gw seh lucu ja, masalah sekecil ini kykna bakal nyangkut di meja hijau gara2 si persik mau nuntut balik tuh walikota..hahaha…

–ok2 back to the topic…
Sebenarnya judul dari blog gw ini mencerminkan isinya, cuma KOMAT KAMIT dari seseorang yang tak jelas pula…
oiy maren sabtu ini gw ma tmn gw baru saja menjelajahi kota jakarta di malam hari. Rencana ini terkuak gara2 temen gw ( sebut saja JD ) berniat berkunjung ke TL .. dy pengen banget ngeliat situasi TL entah dy mau berniat daftar kerja disana ato mau merasakan tangan2 di sana..hahaha…well akhirnya melancarlah kita ber 4 ke daerah monas..dan ternyata eh ternyata kita lupa ( gak tau sebenarnya seh, letak TL di mana )..hahaha…dan setelah tau, ternyata gak tau, jalan ke sana lewat mana…weks…==’ bego amat kn..
Akhirnya kita pindah destinasi ke daerah sarinah n lanjutin ke lokasari…well..tujuan kali ini seh cuma mau liat2 ja, not to try..hahaha..kebnyakan seh dah sepi, entah dah disewa ato apa..hahaha…
so next destination? any suggest?? ^^

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: