Home > Uncategorized > Nothing takes the flavor out of peanut butter quite like unrequited love

Nothing takes the flavor out of peanut butter quite like unrequited love

yup judul di atas gw dapet setelah membaca blognya Dika ‘rasa selai kacang itu‘..yup emang mungkin judul di atas sangat aneh bagi beberapa orang..

tapi setelah gw membaca isi blogna, gw jadi teringat bahwa gw juga sama kayak DIA..oh gosh that feeling, kenapa mesti ada rasa kayak gitu, mungkin cocok juga dengan lagu Ingat Kamu.
Niatnya seh pengen melupakan, tapi apa daya tangan tak sampai, pengen lepasin, gak bisa, pengen maju, gak ada harapan..haitz..
jujur ja, tuh isi blog ‘ngena’ banget ama gw…yah cinta yang kayak gini neh yang bikin jantung naek turun. Cinta yang kayak gini yang udah negelebihin orang buta, kita gak tau harus kemana, apa di depan kita, klo mundur juga takut, n juga klo maju takut jatuh untuk kesekian kalinya…
Apa bener yah, orang yang bisa menjadi orang yang tak punya rasa cinta lebih enak daripada orang yang mempunyai tapi tak terjawab?
Klo gitu bakal banyak donk jomblo2 di muka bumi ini..and lebih bahagia para jomblo itu..
gw juga gak tau apakah dan manakah yang lebih baik jadina..
yah setidakna, apakah suatu saat gw akan mendapatkan the real my soulmate and istilah ‘the one’ itu akan terwujud..^^

well gw juga gak tau bakal mpe kapan gw kayak gini, harapan gw hanya satu, cepet melupakan dan berhenti berharap atau dapat kesempatan wat maju…
Oiy untuk Dika, baru kali ini isi blognya ‘waras’ dan menyentuh..good work man..

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: