Home > Uncategorized > FITNA

FITNA

yup, akhir-akhir ini negara2 muslim sibuk dengan yang namanya film FITNA, film yang dibuat oleh politisi Belanda. Kenapa film2 ini banyak ditentang? karena isinya yang menjelekkan Nabi Muhammmd SAW (sorry klo salah ketik) dan juga isi2nya yang menjelekkan agama Islam…..

Well sampai sekarang seh gw lum nonton tuh film. Tapi yang gw bingungin di sini, sikap Indonesia yang begitu gencarnya..sampai2 men-somasi You Tube agar segera menghilangkan film itu…Ow ok, itu seh wajar , sebagai suatu negara yang respect ..but yang bikin  gw bingung, napa hanya menyangkut satu golongan saja, baru pemerintah ‘bersuara’ ? apakah lambang pancasila dan ‘motto’ negara yang merupakan negara kesatuan dengan 5 agama di dalamnya hanya motto belaka?

Well yang lebih lucu lagi klo dalam waktu 2 hari tuh film gak dihilangkan, bakal mem-blok situs You Tube…so stupid…Bikin web aja maseh mudah dibobol, apa pantas pake mengancam segala? Akses Internet aja maseh tergantung sama negara lain mau sok blok2an…weleh pusing saya…so setujuhkah?? saya tidak😀

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

