Home > Uncategorized > Apa yah?

Apa yah?

Wah dah lama kayakna gw ga nulis di blog ini lage..well emang maren2 ini gw disibukkan dengan yang namanya ujian,yup,UTS!!momok yang menakutkan bagi seseorang dengan kadar otak yang rendah kayak gw..hehe..well,setidaknya itu dah berlalu..hehe..’forgot it richard’ hehe

Yap,akhir-akhir ini gw sering disibukkan dengan hal hal yang sebenarnya tidak jelas..hehe..
Oiy,ada yang dah baca buku keempat raditya dika yang judulna Babi Ngesot? Gile,tuh buku TOP banget deh,kayak ‘3 sodara’ terdahuluna..another nice job bro..hehe..bagi yang lum baca,inget! Beli dan Bacalah..n ati2 keracunan..hehe..oiy mungkin minggu ini bakal jadi minggu bahagia sebelum semua aktifitas gw mulai lage n kuliah mulai lage..arggh!!
Yap,bsok jumat gw akan mendapat rekreasi karyawan di tanjung lesung..hehe..hope will be a great vacation..and a great journey 2..
Oiy jangan lupa chelsea vs liverpool nanti pagi..,hehe

See you..

Categories: Uncategorized
  1. nad1a
    May 4, 2008 at 6:08 pm

    mw pinjem dunk mank bukunya.. hehe

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

