Home > Uncategorized > Ujian oh Ujian

Ujian oh Ujian

tak terasa waktu sudah banyak berlalu dan hampir 2 bulan gw kagak ngurusin neh blog, entah malas, sibuk atau sok sibuk sendiri..ah entahlah, biarkan itu terjadi….

Well akhirnya gw kembali ke blog ini setelah sekian lama vakum dari semua kegiatan blog per blogan…hmmm tema kali ini apa yah??
Mungkin tentang ujian , soalnya gua dah mau UAP…oh no it comes again…..2 minggu lagi gw ujian….
dan berarti gw mesti ke dukun lagi…(lho??) bukan2 itu, untuk masalah lain…kali ini gw mesti belajar, yap itu yang ilang dari diri gw saat ini, apalagi klo bukan malas, jadi gw lagi kagak niat belajar…hmmm…..parah kan padahal dah ampir kurang 2 minggu lagi gw ujian…haits…

Berikut jadwal ujian gw di masa yang kana datang😛

Jadwal!!!!

well kayakna mulai hari-hari ke depan gw harus mulai fokus balik ke kuliah gw, untung aja jadwal kkuliah gw beres ( hmm lebih tepatnya gak t3erlalu ancur😛 ) n hari-hari ke depan gw bakal penuh dengan yang namanya ujian dan koreksi n SIG…huammm so many thinks…:(

Doakan saya yah ^^ !!

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

