Home > Uncategorized > Bener gak sih?

Bener gak sih?

Long time no see…yup…dah lama banget gw gak nyentuh neh blog, dah mapir 1bulan…well kenapa? karena bulan lalu gw sibuk dengan yang namanya ujian …WELL the Hell’s thing…untung ja sekarang dah gak ujian lagi,jadi setidaknya gw masih bisa bernapas dengan lega dan menikmati udara polusi jakarta..hahaha

Nah soal judul di atas, kenapa gw milih tuh judul buat blog gw kali ini ..

gini ceritanya…gw akhir-akhir ini nonton acara reality show tentang love di salah satu televisi swasta..well awalnya seh gara-gara iseng, gak ada kerjaan makanya gw tonton deh tuh acara..
Dan lumayan lucu juga tuh acara
, gw waktu itu nonton acara reality about HTS gitu jadi intinya seorang ce or co yang pengen kejelasan statusnya gitu deh…

nah hari itu pas gw tonton, kali ini kisah tentang seorang cowo anggep si A yang ‘dulu’nya temen satu cowo yang lain anggep B. Ok, ada juga cewe, si C yang merupakan pacar dari si B..Nah karena si C kurang perhatian, maka dia mulai pindah ke lain hati yaitu si A..
Dan setelah perdebatan yang panjang, akhirnya si B pun melepaskan si C untuk bisa berpaling ke si A..eh ternyata akhirnya setelah diusut2 ternyata si A dan si C itu sepupuan…nah jadi gantung deh tuh acara…

Yah pikir gw, gile udah kayak sinetron…gw jadi bingung itu reality show apa bukan…kayak sandiwara gitu pokokna…and begitu juga acara reality show yang lain yang seolah2 sudah mempunyai suatu ‘skenario’ di balik isinya…

well who knows? just the production team..^^

oiy balik lagi, liburan pada kemana neh? gw sendiri seh harus tetep work n work…no holiday for me…hikz…..
kayakna perlu balik ke masa2 dulu neh……………………..

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

