Home > Uncategorized > dari tarif murah AXIS – pulsa yang hilang

dari tarif murah AXIS – pulsa yang hilang

Kejadian ini terjadi jumat malam…

Yah layaknya biasa, gw sering chat lewat layanan mig n juga ym tiny ( aplikasi chat YM di HP )
. Nah biasanya kalau untuk urusan akses data, gw selalu pake kartu Axis soalnya bagi gw tarif dia murah..but what i get? pemotongan pulsa yang sangat-sangat aneh. Pertama, waktu itu pulsa gw masih sisa 20000 dan untuk pulsa bonus masih sisa 4000an. Jadi yah layakna malam2 sebelumnya, gw pake axis wat chatting by HP. Pertama kali gw gak curiga, Axis like usual seperti malam2nya, koneksi sering putus nyambung dan gak stabil. Tapi makin lama makin aneh, gw akhirnya gak bisa chat lagi, tiap kali masuk aplikasi, langsung disconnect. Iseng-iseng gw cek pulsa gw, Nah yang bikin gw kaget, pulsa gw tinggal Rp.131 !!!!

What the hell……….20000 gw ialng dalam sekejap !!!!!!!! Secara matematis saja kita hitung, tarif axis 0.1/kb dan waktu itu pulsa gw ( anggap saja 20000 )..berarti secara hitungan, gw telah memakai akses data sebesar 200000 kb atau sekitar 195 mb untuk sebuah chat. So weird banget gak tuh…

Nah setelah itu gw langsung telepon 838 and bilang ke CS nya n akhirnya dibuatkan deh laporannya..N kebesokan harinya, gw contact lagi melalui email gw ke email CSnya..

Date: Sat, 9 Aug 2008 20:28:17 +0700
In-Reply-To: <029449d214a66d9205b5e13081014079@xxx> [+]
From: “AXIS Customer Service” <cs@axisworld.co.id> [+] [Add reject filter Add accept filter]
To: “Richard” <xxx> [+]
Cc: “AXIS Customer Service” <cs@axisworld.co.id> [+]

Bapak Richard

Terima kasih atas responnya

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Richard alami, untuk permasalahan ini akan kami investigasi lebih lanjut terlebih dahulu ke bagian terkait. Jika nanti kami sudah informasi dari bagian terkait untuk permasalahan yang Bapak alami, kami akan menghubungi Bapak kembali.

Terima kasih

AXIS – GSM Yang Baik

Okky Wahyudi, Corresponden Unit

AXIS Layanan Pelanggan

—–Original Message—–
From: Richard [mailto:xxxx]
Sent: Saturday, August 09, 2008 3:48 PM
To: AXIS Customer Service
Subject: Pengurangan pulsa yang aneh…

Saya mau tanya, kemarin saya memakai akses data Axis dengan HP ( tanpa terkoneksi dengan komputer ).

Dan yang mau saya tanyakan di sini adalah pengurangan pulsa yang menurut saya sangat aneh..waktu itu pulsa saya masih bersisa 20000 dan 4000an pulsa bonus. Saya memakai akses data, hanya digunakan untuk melakukan chatting lewat aplikasi yahoo messenger seperti hari-hari sebelumnya. Dan yang anehnya, ketika terakhir kali, koneksi akses data seperti putus nyambung dan otomatis saya cek pulsa saya dan ternyata tinggal Rp.131 . Tentu saja hal ini sangat mengagetkan, secara matematis saja, 0.1/kb dan waktu itu pulsa saya ( anggap saja 20000 )..berarti secara hitungan, saya telah memakai akses data sebesar 200000 kb atau sekitar 195 mb . Padahal hari-hari sebelumnya (dengan kegiatan yang sama (chat) hanya menghabiskna kurang dari Rp 1000. Setelah itu saya sudah menghubungi CS juga lewat 838 dan dibuatkan laporan..

Saya harap masalah ini dapat diklarifikasi secepatnya dan mohon kesalahan sistem tersebut dapat diperbaiki..terima kasih

No saya : xxxx

Nama : Richard

Dan apa yang gw dapet mpe sekarang? no confirmation at all…hauh emang kayakgini bikin gw jadi sakit hati ma yang namanya axis..n setelah gw cerita ke salah satu temen gw yang kebetulan make axis juga, ternyata pulsa bonus dia juga hilang dalam sekejap..entah dimakan apa…

Makanya, saran untuk yang laen, hati-hati dengan Axis…..

  1. Freehand
    August 20, 2008 at 11:50 am

    Gw jg ngalami sprt itu.chating dg mig pke axis blm 1 jm pulsaq jbol 4000.kget bkn maen.yg biasanya plg bnter q ngbisin 2000 ol shrian pke m3.asli,skit ht bgt ma axis.pa itu yg nmanya gsm yg baik..?
    Prmosinya ktanya 0,1/kb lbh mrh dr m3..tp hitunganya sm sx ga jlas..tipuan.itu bkn dhari atau tgl trtentu.tp stiap aq ol pke axis,pst pls q cpt amblas.jd was2 tiap pk gprsnya..
    Gmn ni manjr axis?aq ykin plggan axis bkal lari..
    Axis gsm yg jahat..!!tu mgkin slogan yg cocok

  2. September 4, 2008 at 1:18 pm

    Wah, kayaknya banyak juga yang jadi korbannya axis.
    iklannya sih pake kata “baik yah???” padahal yang baik entah apanya.
    mungkin baik nipunya kali yah????
    saya pernah beli kartu axis dan bela-belain nggak ngisi pulsa im3 hanya karena promosinya.
    kemudian saya beli lagi voucher buat mengisi azis.
    betapa kecewanya setelah browsing yang tidak sampai 3 mb tapi pulsanya sudah habis.
    axis bukan hanya manis dibibir tapi juga manis nipunya.
    sejak ada operator selular muncul di indonesia sampai dengan saat ini, baru axis lah yang sangat sangat menjengkelkan dan sangat penipu kelas berat.
    pokoknya I HATE AXIS.
    APAPUN ALASANNYA DAN IKLANNYA, SAYA TETAP HATE AXIS DAN SAYA MENYARANKAN KE TEMAN-TEMAN SAYA UNTUK TIDAK MENGGUNAKAN OPERATOR PENIPU ALIAS AXIS

  3. June 11, 2009 at 1:16 am

    di makan kecoa ngesot x mas..he.he…
    salam kenal yaa…

  4. September 8, 2009 at 9:06 am

    putri saya juga pake axis dan dicuri pulsanya berulang kali. Hilang lagi, lapor lagi, hilang lagi, lapor lagi, hilaaaaang, lapor lagi! ha ha ha ha ha!

  5. November 25, 2009 at 9:44 am

    axis murah….????

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

