Home > Uncategorized > Menguangkan jatah Cuti??

Menguangkan jatah Cuti??

Yup sebenarnya gw masih bingung nih ama yang namanya menguangkan jatah cuti ..
Nah kejadian nya gini, gw eks karyawan di Univ gw juga neh dan statusnya karyawan kontrak yang habis februari lalu. Sesuai kebijakan , jaatah cuti turun tiap awal tahun kan , otomatis gw dapat tuh 9 hari cuti. Okay maksud gw seh gw mau uangin aja, soalnya kan masa idup gw disana juga tinggal dikit😛

And ge keluar dengan selamat…After 1 mingguan setelah keluar, uang pesangon dan sejumlah uang masuk ke rekening gw, tapi gw gak tau itu uang apa..Akhirnya setelah bertanya, gw dikasi tau bahwa itu adalah uang cuti yang dibayar hanya 2 HARI???
Yah gw bingung aja, kenapa 9 hari gw itu nyusut jadi 2 hari?? n katanya seh itu aturan dari si Univ nya? what the hell…:(😦
Gw coba search apa banar ada aturan kayak gitu di om Google, so far, gw gak menemukan apapun yang menguatkan statement dari si Univ di UU Ketenagakerjaan..
soo?? ada yang bisa kasih gw penjelasan?? need help🙂 bukan masalah uang nya disini, tapi gw butuh masalah ini clear, negara hukum kan??🙂

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

