Home > Quote > CINTA adalah

CINTA adalah

Love is always patient and kind.
It’s never jealous.
Love is never boastful or conceited.
It is never rude or selfish.
It does not take offense and is not resentful.
Love takes no pleasure in other people’s sins but delights the truth.
It’s always ready to excuse, to hope, and to endure whatever comes.

(a walk to remember)

=======================

Cinta adalah aku dan kamu, yang lalu disebut menjadi kita
Cinta adalah satu tambah satu sama dengan bahagia
Cinta adalah dua diambil satu sama dengan hampa

Cinta adalah 2 jantung yang saling berdegup tak beraturan
Cinta adalah 2 pasang mata yang saling memandang
Cinta adalah 2 pasang telinga yang saling mendengar
Cinta adalah 2 pasang kaki yang berjalan ke satu tujuan
Cinta adalah 2 pasang tangan yang saling mengasihi
Cinta adalah 2 hati yang saling bertoleransi

Cinta adalah aku + kamu = Bahagia Selamanya
Cinta adalah aku – kamu = Hampa
Cinta adalah aku & kamu
orang lain menyebutnya sebagai Kalian
aku dan kamu menyebutnya sebagai Kita

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

